Rabu, Januari 11

hello januari :)

JANUARI

hello Januari !!!

sudah berjalan sebelas hari di tahun yang baru, dan saya sudah meliahat lebih dari sebelas macam cerita manusia di tahun yang baru ini. Tahun baru, harapan baru, hidup baru, keyakinan baru, semanagat baru, aku dan hidupku yang baru. Mari memulai hari yang akan beranjak menuju ke duabelas sedikit mundur kehari dimana perjalanan tahun baru ini dimulai..

311211 ; 23 : 23
Harapan kadang selalu memberikan sedikit kekecewaan, harapan membuat saya menggantungkan kebahagiaan saya pada yang saya harapkan, harapan membuat saya terlalu takut berbahagia. Dan detik itu saya berharap. Sudah berharap dari lima jam sebelumnya, berharap dari satu minggu sebelumnya, berharap dari satu bulan sebelumnya. 
Dan harapan tinggalah harapan, dan kenyataannya adalah saya harus belajar menerima.
IKHLAS adalah pelajaran pertama yang saya terima di malam pergantian tahun.
Terimakasih duaribu sebelas, terimakasih pukul 23 lewat 23 dimana saya masih menggantungkan harapan dan belajar menerima keikhlasan.

waktupun berjalan, masih bersama harapanku, aku, dan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar