Rabu, Desember 28

me and the cup of tea

aku sedang minum teh dini hari ini,
bukan kopi yang banyak memberi inspirasi,
tidak juga cokelat yang meromantisi pagi ini,

ini dini hari, dan aku masih bersamamu
dan juga segelas teh,

kamu tahu, ini adalah dini hari terindah,
aku masih terjaga dan itu bersamamu,

benar aku bersamamu? atau hanya segelas teh?

aku bersamamu!!!!
ini nyata, karena teh tidak memabukkan dan aku tidak sedang mabuk,

hmm, kuralat sedikit..

aku sedikit mabuk sebenarnya,
entahlah, ini mabuk atau bukan,
ini mabuk kurasa,
aku mabuk cinta,


tapi aku sadar kali ini,
dini hari ini aku bersamamu,
ya bersamamu, bersamamu dalam gerimis,

terimakasih secangkir tehku,
telah membawaku bersamanya malam ini,
bersamanya yang terasa nyata,


aku dan segelas tehku, bersamamu yang disampingku
dini hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar